Pages

Monday, November 25, 2013

KECANTIKAN KULIT WAJAH SEHAT

 Dari muka anda dokter-dokter dan ahli gizi dapat menceritakan apakah yang anda makan sehat atau tidak. 

kecantikan kulit itu terjadi karna berbagai faktor antara lain :

 Pengaruh minyak 
  Kalau kulit mengering ,mengelupas dan mudah menjadi keriput , maka ini menandakan bahwa di dalam kulit tersebut terdaat kekurangan minyak.
 Penyelidik menemukan bahwa justru dengan memakan lemak ,lemak tersebut dapat membantu pembakaran dari lemak yang berlebihan dalam tubuh kita.banyak yang sudah mencoba dengan segala cara untuk menjadi langsing atau gagah .justru mereka yang berhasil adalah yang tiap hari memasukan beberapa sendok minyak nabati
Minyak juga memberikan cahaya ada kulit ,membuat kelihatan lebih mudah & segar ,dibandingkan kulit muka yang kering seperti orang tua. kulit muka dan rambut kering yang bercahaya kembali dalam waktu dua minggu ,sesudah orang tersebut memakan minyak ikan.
Jika ingin memiliki yang bercahaya, campurkan beberapa sendok makan minyak nabati dari berbagai macam minyak nabati yang berasal dari tumbuh-tumbuhan di dalam menu anda.



Peranan protein (putih telur)
 Tubuh maupun kulit sebagai besar terdiri dari putih telur & tubuh kita membutuhkan tiap hari putih telur , untuk mengganti putih telor yang telah hilang,karena organ-organ,kelenjar-kelenjar & bagian-bagian lain dari tubuh yang mengganti yang telah hilang. menderita kekurangan putih telur ,maka akan terlihat kulit menjadi lemas dan kendor,otot-otot yang kekurangan putih telor yang memberikan bentuk wajah menjadi lemah & kulit menjadi kendor.
 Dengan cara menambahkan Lecithinice dalam makanan ataupun dalam alat-alat kecantikan kulit dibantu untuk menjadi lebih padat.Hydrat arang membuat kulit dan otot menjadi lemas.kekurangn putih telor memengaruhi wajah maupun tubuh.

Cuaca
 Cuaca daat juga merusak wajah kita.Seseorang yang terus menerus berjam-jam berada di bwah sinar matahari ,dapat untuk sementara waktu kelihatan sehat ,tetapi mereka juga akan terlihat menjadi lebih tua.
 Kangker kulit adalah juga akibat dari terlalu banyak di bawah paparan sinar matahri.Jadi perlu sesekali kita memakai topi atau ayung saat berada di bawah sinar matahari.



Makanan yang mentah & segar 
 Memili kulit berminyak juga tidak kelihatan baik . Ini diakibatkan karena kulit kekurangan makanan yang segah & mentah
 Makanan mentaj & segar  umpannya lalapan atau buah-buahan yang segar sebagai makanan mengandung ensim-ensim yang membersihkan tubuh & darah kita. Makanan yang mentah & segar memberikan cahaya yang terang dan hidup dalam mata,suatu faktor yang penting dalam sebuah wajah cantik ,penamilan yang segar.



Obat-obatan kecantikan alam
  Obat-obat kecantikan yang dibuat dari sumber alam ,jadi bukan secara kimia, harus di masukan didalam makanan  untuk muka. Berlawanan dengan makanan yang anda makan ,zat-zat alam ini  dapat diterapkan ke dalam kulit.
 Seorang penyelidik menemukan ,waktu dia tidak berhasil mencoba memasukan minyak di dalam kulit hewan yang kering.tetapi  waktu dia merendamkan kulit kedalam air, keriput-keriput menjadi licin & kulit tersebut menjadi seperti semula.karena penemuan ini maka ke dalam obat-obatan kecantikan  dimasukan zat-zat yang mengisap air. Bukan hanya air yang di perlukan ,utih telor ,mineral & vitamin juga sangat di perlukan untuk diberikan pada kulit muka ataupun tubuh.

No comments:

Post a Comment